Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rasa Baru Raisa dalam Java Jazz Festival 2014

Kompas.com - 28/02/2014, 18:30 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk para penonton Jakarta International Java Jazz Festival 2014, vokalis Raisa Andriana (23) ingin tampil berbeda, dengan rasa baru, dengan musik akustik. Dikatakan oleh Raisa, musiknya itu akan memberi rasa baru pada beberapa lagu lama yang akan disajikannya dalam perayaan 10 tahun Java Jazz tersebut.

"Pengin kasih rasa yang baru untuk lagu lama, dan enggak (tanpa aransemen) neko-neko untuk perkenalkan lagu baru," kata Raisa usai tampil dalam Kompas.com Studio Music Attack, di Studio Abbe, Jalan Gandaria I No 9, Jakarta Selatan, Jumat (17/1/2014) malam.

Raisa akan mengajak sejumlah pemain musik akustik untuk tampil pada hari kedua Java Jazz Festival 2014, Sabtu (1/3/2014), mulai pukul 23.00 WIB.

"Saya sudah tiga kali latihan, sebelumnya sudah workshop juga. Saya main sama string section, sama brass section. Kami mainnya akustik, jadi ada piano akustik yang besar, gitar akustik," jelas Raisa.

Dengan musik akustik itu, Raisa berharap bisa mencipta suasana santai. "Jadi, ini bakalan lebih santai. Kalau di festival banyak orang yang gedebak-gedebuk, makin gede festivalnya, makin ramai, tapi saya pengin orang lebih santai," harapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com