Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Cut Tari: Harus Menikah Lagi kalau Enggak Mau Kesepian

Kompas.com - 05/03/2014, 17:22 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Sidang perceraian antara pembawa acara dan artis peran Cut Tari (36) dan pengusaha Johannes Yusuf Subrata (41), yang diadakan di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Timur, Rabu (5/3/2014), masih beragenda mediasi. Kali ini pun Tari tidak hadir lagi.

"Enggak ada masalah kok, mungkin dia (Tari) lagi punya kesibukan yang enggak bisa ditunda atau kurang sehat. Tapi, bisa dimengerti, ada alasan yang tepatlah dari Tari," ujar Yusuf seusai sidang.

Meski Tari dan Yusuf belum resmi bercerai, Yusuf mengaku siap menduda. Ia telah berpisah dari Tari sejak setahun lalu. Masa itu, menurutnya, cukup sebagai persiapan untuk hidup tanpa istri.

"Saya mungkin sudah lumayan cukup persiapannya, untuk adaptasinya sudah setahun ya," ucap lelaki yang menikah dengan Tari pada 9 Januari 2004 ini.

Jika menduda kelak, akankah ayah dari satu anak berusia enam tahun ini menikah lagi? "Menikah lagi wajar ya, manusia kan punya kebutuhan, harus menikah lagi kalau enggak mau kesepian," katanya.

Sidang perceraian mereka akan dilanjutkan pada Rabu (12/3/2014) dengan agenda memanggil saksi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com