Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jadi Jagoan, Dominique Diyose Belajar Bela Diri Dua Bulan

Kompas.com - 05/03/2014, 20:34 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Model dan artis peran Dominique Agisca Diyose (25) berperan sebagai Sarah dalam film bergenre action, Guardian. Pemilik sapaan Domi ini harus menjadi perempuan yang jago bertarung dengan tangan kosong dan senjata.

Diceritakan dalam film tersebut, Marsya (Belinda Camesi), anak dari Sarah, diculik. Dengan memertaruhkan nyawanya, Sarah berusaha menyelamatkan anaknya dari penculik itu.

"Saya berperan sebagai Sarah, jago bela diri dari tangan kosong sampai pegang senjata. Sebuah masa lalu membuat anak itu dikejar beberapa kubu. Nah dari sini dimulai action dan drama," tutur Domi ketika berkunjung ke Redaksi Kompas.com, Jakarta, Selasa (4/3/2014) siang.

"Namanya jadi ibu kan. Nyawa juga rela buat anak," lanjut pemain film Berbagi Suami ini lagi.

Untuk memenuhi tuntutan peran, Domi belajar bela diri selama dua bulan, sebelum menjalani shooting. Meski begitu, tetap saja badannya mengalami luka, lecet sampai biru-biru ketika shooting, karena ia tidak mau setengah-setengah dalam berakting.

"Birui-biru gitu ya wajar lah ya, namanya juga action. Ya kebaret lah, kecengklak lah ya. Di urut juga udah balik lagi," kisahnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com