Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Reese Witherspoon Belajar Memasak Bareng Drew Barrymore dan Cameron Diaz

Kompas.com - 07/03/2014, 11:32 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Bersama rekannya, artis Hollywood Drew Barrymore dan Cameron Diaz, Reese Witherspoon (37) berpelesir ke Napa Valley, California Utara. Mereka tidak hanya berlibur, tetapi juga belajar memasak masakan Italia di Culinary Institute of America.

Peraih Piala Oscar tahun 2009 lewat film Walk the Line ini pun mengunggah fotonya saat memasak, lengkap dengan celemek putih dan topi koki, sedang menggiling adonan untuk membuat pasta serta ravioli isi bayam dan keju.

Selain bersenang-senang dan mempelajari kiat-kiat membuat plus memasak pasta selama dua hari, Witherspoon juga berteman dengan anjing kecil di tempat itu.

"Teman baru saya, Riley," kata Witherspoon yang berpose memeluk anjing jenis yorkshire terrier itu. Foto tersebut diambil Barrymore yang selama di Napa Valley, antara lain, mendapat ilmu memasak spageti saus bakso daging.

Artis yang dikenal sebagai pengacara muda Elle Wood dalam film Legally Blonde itu sebelumnya juga memberikan ucapan selamat kepada para pemenang Oscar tahun ini melalui Twitter, yakni Matthew McConaughey dan Jared Leto.

"Selamat kepada sahabat saya, McConaughey, atas penampilannya yang hebat, dan Jared Leto, Anda-lah yang paling pantas meraih Oscar," celotehnya. (IMDB/TIA)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com