Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dude Harlino-Alyssa Soebandono Nikah Akhir Maret 2014

Kompas.com - 07/03/2014, 21:18 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pasangan artis peran Dude Harlino dan Alyssa Soebandono atau Icha belum bersedia mengungkapkan secara rinci waktu pernikahan mereka. Mereka hanya mengatakan, pernikahan mereka akan dilangsungkan pada akhir Maret 2014.

"Nanti, pokoknya di akhir bulan Maret," ucap Dude dalam wawancara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/3/2014).

Menurut Dude, hal itu bersifat pribadi, sehingga tidak bisa dibaginya kepada publik.

"Ini kan sifatnya pribadi, ada saatnya teman-teman kita bagi, dan kalau belum bisa kita bagi, ya belum bisa kita bagi," tuturnya.

Menurut wedding organizer yang mengurus rangkaian acara pernikahan Dude dengan Icha, 1.000 undangan akan dikirim kepada mereka yang akan menjadi tamu. Mereka yang datang wajib menunjukkan undangan atau nama mereka terdaftar pada buku tamu untuk bisa masuk. Hal itu dilakukan agar kenyamanan rangkaian acara pernikahan tersebut.

"Benar-benar ini undangan orangtua mereka dan sahabatnya. Kalau enggak ada undangan, enggak bisa masuk, mereka mau bikin tamunya senyaman mungkin," kata Rina Gunawan, sang wedding organizer, yang diwawancara bersama Dude.

Akad nikah dan resepsi pernikahan Dude dengan Icha akan dilangsungkan di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Namun, Dude belum mau menyebutkan secara rinci tempat-tempat yang mana di TMII yang akan digunakannya untuk rangkaian acara itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com