Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Farhat Abbas: Tutup Akun Twitter Bukan untuk Hilangkan Bukti

Kompas.com - 10/03/2014, 16:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Berkait dengan penutupan akun Twitter @farhatabbaslaw mulai 6 Maret 2014, pengacara Farhat Abbas membantah bahwa ia melakukannya demi menghilangkan bukti berupa kicauannya yang menyerang artis musik Ahmad Dhani.

"Enggak ada hubungannya," tegas pria yang digugat cerai oleh vokalis Nia Daniaty itu dalam wawancara per telepon di Jakarta, Senin (10/3/2014).

Farhat juga membantah bahwa ia menutup akun Twitter-nya lantaran jenuh menerima hujatan dari para pengguna lain media sosial tersebut. "Enggak ada kayak gitu, enggak merasa ada hujatan juga," kata Farhat.

Lepas dari Twitter, Farhat mengaku akan melanjutkan sepak terjangnya melalui situsnya, Aku Indonesia Farhat Abas atau akuindonesiafa.com. Farhat berpesan, dengan kejujuran ia akan melawan pihak-pihak yang tak menyukainya.

"Pesan saya, saya akan menghancurkan lawan-lawan saya dengan kejujuran saya dan Aku Indonesia akan jalan terus. Yang menghujat saya di Twitter itu lawan-lawan saya dan saya akan hancurkan," ujarnya.

Farhat akan menggunakan kembali Twitter setelah, menurutnya, bangsa Indonesia menjadi baik dan benar. "Sampai bangsa ini mau berubah jadi baik dan benar," katanya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com