Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pihak Rutan Bantah Kabar Dewi Perssik Meminta Kamar Khusus

Kompas.com - 11/03/2014, 16:47 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com — Ketika Dewi Perssik atau DP masuk Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu, Jakarta Timur, pada 13 Februari 2014 malam, perawatan wajah dengan metode tanam benang masih harus dijalani oleh penyanyi dangdut dan artis peran tersebut. Berkait dengan kelanjutan perawatan wajahnya itu, DP dikabarkan kini sudah meminta kamar khusus sehingga ia bisa menjalani perawatan tersebut. Benarkah?

"Tidak benar kalau DP pindah kamar untuk perawatan," kata perwakilan bidang Humas Direktorat Jenderal Lembaga Pemasyarakatan, Akbar Hadi Prabowo, ketika diwawancara pada Senin (10/3/2014).
 
Menurut Akbar, tak ada perlakuan khusus yang diberikan oleh pihak Rutan Pondok Bambu kepada si pemilik Goyang Gergaji tersebut.

"Kami tidak ada tempat khusus. Apa yang ada di rutan, fasilitasnya, itulah yang kami berikan," ujar Akbar.

DP menjalani hukuman tahanan tiga bulan karena perkelahian fisik dengan rekan seprofesinya, Julia Perez atau Jupe, di lokasi shooting film Arwah Goyang Jupe-Depe, di Jakarta, pada 2011. Jupe sudah lebih dulu menjalani hukuman yang sama, juga selama tiga bulan, dan telah bebas pada 17 Juni 2013. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com