Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

BCL: Cantik Tak Harus Ramping Atau Kurus

Kompas.com - 12/03/2014, 11:53 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Kecantikan fisik perempuan tak identik dengan bertubuh ramping atau kurus, begitu kata vokalis sekaligus artis peran dan bintang iklan Bunga Citra Lestari (30) alias BCL.

"Enggak ada pikiran cantik itu harus kurus atau apa, cuma bagaimana kita menyayangi diri kita," kata BCL dalam wawancara di kantor MD Entertainment, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (11/3/2014).

Untuk menjadi perempuan cantik secara fisik, BCL memerlukan perawatan yang tepat, bukan yang mahal.

"Yang pasti, aku tidak pernah bosan merawat penampilan. Tidak perlu mahal-mahal. Yang pasti, demi rumah tangga, aku harus sayang sama diri aku, dengan merawat diri dari makanan, dari memilih perawatan yang cocok buat aku," tutur istri dari artis peran Ashraf Sinclair ini.

Selain menjaga kecantikan, BCL juga memperhatikan kesehatannya dengan berolah raga.

"Olah raga harus, aku pilih zumba, aku bisa tiga kali seminggu, lebih ke kardio. Aku olah raga supaya sehat, supaya keluar keringat. Zumba itu lebih ke nari-nari, dan aku terbantu kalau aku nyanyi, plus membakar kalori," tutur ibu satu anak ini lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com