Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Andai Punya Kuasa, Nirina Zubir Akan Menahan Langkah Jokowi

Kompas.com - 14/03/2014, 20:53 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Nirina Zubir (34) mengungkapkan, seandainya memiliki kuasa, ia akan menahan langkah Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo atau Jokowi untuk menjadi calon presiden pada Pemilu Presiden (Pilpres) 2014.

"Punya kuasa enggak ya (kalau) kita bilang, 'Jangan Pak, nanti dulu.' Penginnya sih ya (Jokowi fokus ke Jakarta dulu)," tutur Nirina, dalam wawancara seusai menjadi bintang tamu program acara Show Imah, di Gedung TransTV, Jakarta, Jumat (14/3/2014).

Namun, istri gitaris Ernest "Cokelat" ini melanjutkan, kalau Indonesia memang membutuhkan Jokowi sebagai presiden, maka Nirina akan mendukungnya.

"Tapi, kalau nyatanya itu kebutuhannya, kita sebagai warga cuma bisa men-support, jadi yang terbaik. Mudah-mudahan dengan Pak Jokowi jadi presiden, justru makin besar lagi ruang lingkup kerjanya," ucap ibu dua anak ini.

Nirina berharap, Jokowi bisa membuat perbaikan bagi negara dan bangsa ini jika nanti menang dalam Pilpres 2014.

"Saya cuma minta satu aja, semoga Pak Jokowi panjang umur, sehat selalu untuk jadikan Indonesia yang lebih baik," tuturnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com