Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mira Lesmana "Menyekap" Eva Celia

Kompas.com - 14/03/2014, 22:08 WIB
Irfan Maullana

Penulis

TANGERANG SELATAN, KOMPAS.com -- Produser film Mira Lesmana mengaku sedang menyekap keponakannya sendiri, Eva Celia. Tapi, tentu saja, Mira tak benar-benar tengah menyekap putri mantan suami istri artis Musik Indra Lesmana dengan artis peran dan penyanyi Sophia Mueller itu.

"Eva disekap sama tantenya," kata kakak Indra Lesmana ini lalu tertawa, ketika berbincang santai dengan Kompas.com di Studio Radiant, Jalan Pahlawan, Ciputat Timur, Rempoa, Tangerang Selatan, Jumat (14/3/2014).

Maksud Mira, sejak September 2013 Eva sebagai artis peran ambil bagian dalam film laga Pendekar Tongkat Emas, yang shooting-nya akan dilangsungkan tahun ini selama tiga bulan. Untuk itu, Eva, yang juga sibuk dengan proyek bermusiknya di Indonesia, sengaja mengambil cuti selama setahun dari kuliahnya di Los Angeles, California, AS.

"Eva memang lagi cuti, cutinya setahun, jadi pas banget ada proyek film ini. Tapi, dia tetap nyanyi," jelas Mira.

Mira mengaku sudah lama mengamati bakat akting yang ada pada diri Eva, yang lebih dulu main dalam Adriana, film yang diproduksi oleh Sophia Mueller.

"Sebenarnya sudah lama, sebelum film Adriana, cuma waktu itu dia kan masih sekolah. Nah, pas film Adriana itu muncul, gue bilang, 'Va, kok bisa? Ya sudah, mau enggak ikutan main film?' Ya, kebetulan dia sekarang sudah 21 tahun, sudah bisa memilih sendiri," kata Mira.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com