Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Berikan Asuransi Pendidikan kepada Anak Korban Kecelakaan

Kompas.com - 17/03/2014, 13:51 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Ahmad Dhani menyerahkan asuransi pendidikan kepada anak keluarga korban kecelakaan maut yang terjadi di Km 8 Tol Jagorawi, Cibubur, Jakarta Timur, 8 September 2013 silam, yang melibatkan anaknya, AQJ. 

Untuk tahap awal, ia menyerahkan asuransi senilai Rp 200 juta kepada istri almarhum Komarudin, Voni.

"Karena kebetulan ada tragedi AQJ, korban yang lain jangan ngiri. Cabang yang ini fokus ke Mbak Voni," kata Dhani saat peresmian cabang Ahmad Dhani's Masterpiece Family Karaoke di Gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Minggu (16/3/2014) malam.

"Nanti yang cabang Cibinong kami akan kasih (asuransi pendidikan) ke satu keluarga korban satu lagi," lanjutnya.

Dhani mengatakan, asuransi bernilai Rp 200 juta tersebut dapat membiayai anak korban hingga ke jenjang perguruan tinggi.

"Tentunya asuransi pendidikan kami bayarkan untuk asuransi pendidikan. Bisa sampai Rp 200 juta nilainya, bisa sampai S-1, S-2. Senang-senang sajalah, artinya mereka aman. Daripada saya bayar per bulan. Anak saya saja enggak diasuransikan," tutur Dhani.

Dhani berjanji, penyerahan asuransi pendidikan kepada keluarga korban akan tuntas pada 2014 ini, seiring dengan pembukaan cabang rumah karaoke miliknya.

"Yang jelas tahun ini kami akan melakukan grand opening 30 cabang sehingga di cabang ke-13 nanti sudah selesai semua urusan asuransi," ujar dia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com