Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Raisa dan Tulus Hipnotis Bandung

Kompas.com - 17/03/2014, 14:31 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Penyanyi Raisa (23) dan Tulus (26) berkolaborasi dalam drama musikal yang bertajuk "I Love You So March" di Trans Studio Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/3/2014) malam lalu.

Pertunjukan ini menarik karena diawali dengan kolaborasi alunan suara sinden dan penari yang melakoni adegan pewayangan. Tulus menyusul dengan membawakan lagu "Teman Pesta'. Adegan berikutnya dibawakan dan muncul Raisa dengan 'Jatuh Cinta' dan 'Could It Be'.

Beberapa lagu andalan mereka berdua dibawakan sepanjang pertunjukan yakni 'Sewindu', 'Sepatu', 'Kisah Sebentar' dan 'Jangan Cintai Aku Apa Adanya' dari Tulus yang mengundang penonton untuk menyanyi bersama.

Fans Raisa juga tidak mau kalah, mereka ikut bernyanyi dalam 'Serba Salah', 'Apalah Arti Menunggu', dan 'Terjebak Nostalgia'. Ratusan penonton terhanyut dalam setiap lagu cinta yang Tulus dan Raisa bawakan.

Kemeriahan semakin bertambah saat Raisa dan Tulus berduet dalam lagu 'Firasat', dan 'Teman Hidup'.

Sebanyak 18 lagu mereka bawakan pada malam itu. Drama musikal tersebut minim kata-kata dari Tulus dan Raisa untuk menyapa penggemar. Konsep yang disajikan membuat mereka harus menyerahkan panggung kepada penari saat lagu selesai.

Raisa yang malam itu tampil cantik dibalut kebaya sempat tergoda untuk mengucapkan terima kasih dan sekedar memperkenalkan lagu berikutnya kepada penonton.

"Bedanya saya enggak bisa terlalu berinteraktif dengan penonton. Biasa suka bilang judul lagu berikutnya apa? Tapi kali ini enggak. Kalau bilang, takut merusak konsep yang dibangun. Tetep seru sih," kata Rasia saat ditemui usai konser.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com