Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kimberly Ryder: Apakah Jokowi "Take Care" Selama Lima Tahun?

Kompas.com - 18/03/2014, 08:17 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Kimberly Alvionnella Ryder (20) yakin bahwa Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo atau Jokowi, akan melenggang mulus menuju kursi presiden, terpilih menjadi Presiden RI 2014-2019.

"Aku mikirnya Jokowi bakal menang," kata Kimi dalam wawancara di luar jumpa pers film Jomblo Keep Smile di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Senin (17/3/2014).

Namun, Kimi mengaku, ia senang campur sedih begitu mendengar Jokowi menyatakan siap menjadi calon presiden yang mewakili partainya. Ia senang karena Jokowi merupakan calon presiden yang unggul dari beberapa segi dan ia sedih karena ingin melihat Jokowi menunaikan janjinya untuk memimpin Jakarta selama lima tahun.

"Di sisi lain dia kan gubernur, menjabat selama lima tahun buat urus Jakarta dan itu belum selesai. Dia promise-nya lima tahun itu aja di-break. Terus ke depan gimana? Apa kita bisa trust sama dia? Apakah dia take care selama lima tahun. Tapi, aku mikirnya yang enak daripada yang lain, ya udah Jokowi," tuturnya.

Apa pun hasilnya nanti, Kimi berharap program-program Pemda DKI Jakarta akan berlanjut. Ia tidak mau program-program yang sudah dijanjikan menguap begitu saja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com