Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Anisa Rahma Diminta Kembali ke Cherrybelle

Kompas.com - 18/03/2014, 10:39 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Mantan personelCherrybelle Anisa Rahma tampil dalam  acara televisi Tiga Tahun Senyuman Cherrybelle di Studi Penta SCTV, Jakarta, Minggu (16/3/2014), bersama mantan rekan-rekannya, yaitu Angel, Cherly, Christy, Felly, Gigi, Kezia, Ryn, dan Steffy. Kehadiran Anisa itu disambut oleh para penggemar girlband tersebut, para Twibi dan Twiboy, yang menonton langsung di studio itu. Ada yang menjerit, ada yang menangis.

Para Twibi dan Twiboy itu meminta Anisa untuk kembali mengisi formasi girlband pelantun single "Diam Diam Suka" tersebut.

"Balik lagi... balik lagi... balik lagi...," seru mereka.

Ketika itu, Anisa muncul dari balik layar LED sambil mendorong kue ulang tahun Cherrybelle untuk memberi kejutan kepada mantan rekan-rekannya. Suasana haru langsung tercipta seketika itu.

Anisa, yang sudah digantikan oleh personel baru bernama Novi Herlina, mengaku kangen dengan momen bersama Cherrybelle.

"Kangen bangun pagi, antre di kamar mandi. Pokoknya, semua yang dilakuin bikin kangen," tutur Anisa.

Dia berdoa untuk keberhasilan Cherrybelle. "Semoga Cherrybelle makin kompak, Twibi, Twiboy makin banyak, makin kompak, dan sukses terus. Pokoknya, buat kalian, jangan lupa lakuin semuanya dari hati, supaya sampai di hati masyarakat," harap Anisa.

Enam bulan lalu, Anisa mengundurkan diri dari Cherrybelle. Dirinya beralasan ingin melanjutkan kuliah yang sempat ditinggalnya sementara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com