Jumat, 24 Maret 2017

Entertainment

Syahrini Terpikat "Sandiwara Cinta" Nike Ardilla

TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA Syahrini

JAKARTA, KOMPAS.com - Vokalis pop Syahrini ingin mengenang dan mengapresiasi karya yang pernah dipopulerkan mendiang vokalis Nike Ardilla di era 1995. Karena itu, pelantun single "Sesuatu" tersebut mengaransemen ulang lagu "Sandiwara Cinta" di sebuah studio di Sentul Bogor, Jawa Barat.

"Aku memang begitu mengagumi almarhumah Nike Ardilla. Jadi spontan aja begitu ingat 19 tahun kepergian beliau langsung spontan ingin membawakan dan merekam lagu ini," kata Syahrini dalam wawancara di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (21/3/2014) sore.

Syahrini mengaku sebagai pengagum Nike. "Aku mengagumi Nike hingga saat ini, lagu lagunya telah memikat aku sejak kecil. Enggak pernah bosan rasanya kalau menyanyikan lagu lagunya seperti 'Bintang Kehidupan', 'Nyalakan Api' dan 'Sandiwara Cinta'," tutur Syahrini.

Produser kawakan sekaligus pencipta lagu "Sandiwara Cinta", Deddy Dores mengungkapkan bahwa sejak lama ia ingin Syahrini menyanyikan lagu ciptaannya ini.

"Sudah lama saya punya keinginan Syahrini bisa menyanyikan lagu ini. Saya merasa ada roh Nike ketika mendengar Syahrini menyanyikan lagu ini. Dan benar, waktu di studio saya merinding ketika dia take vocal. Saya merasa Nike masih ada di sebelah saya ketika mendengar Syahrini nyanyi," ujar Deddy.

Rencananya "Sandiwara Cinta" akan menjadi bagian dalam album Syahrini selanjutnya. Dirinya pun berharap lagu ini bisa menjadi kado yang mengobati kerinduan para penggemar Nike.

"Lagu ini adalah kado terindah untuk aku dan para fans setia Nike Ardilla," kata Syahrini.

Penulis
Editor : Kistyarini

EVENTS