Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menonton "The Raid 2: Berandal", Audy Item Malah Menangis

Kompas.com - 25/03/2014, 20:31 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sementara orang-orang lain berteriak atau menutup mata ketika menonton film laga The Raid 2: Berandal, penyanyi Audy Item (30) malah menangis. Audy mengaku teringat akan perjuangan sang suami, artis peran dan pesilat Iko Uwais (31), hingga kini bisa mencapai keberhasilan dalam industri film sampai ke luar Indonesia.

"Sepanjang film gue nangis, enggak tahu kenapa. Rasa campur aduk, rasa bangga, semua saya tahu perjuangan suami saya dan yang lain, sakit-sakit, patah tulang, kurang tidur, kurang makan, perjuangannya luar biasa," tutur Audy.

Tutur Audy pula, ketika shooting film tersebut pada 2013, ia tengah mengandung anak pertamanya. Ketika Iko pulang dari lokasi shooting, ia sering mendapati luka pada tubuh Iko.

Pengorbanan Iko itu, menurut Audy, mendapat imbalan yang setimpal. Banyak pihak, tak terkecuali media asing, memuji film tersebut dan permainan Iko.

"Saya rasa, dengan mendapatkan apresiasi luar biasa, itu worth it. Sebagai orang Indonesia harus lebih apresiasi lagi. Kalau luar negeri seperti itu, kenapa kita enggak," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com