Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Slank Tolak Politisi yang Ingin Bertamu ke Potlot

Kompas.com - 28/03/2014, 20:00 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Slank, yang terdiri dari Kaka (vokal), Bimbim (drum), Abdee Negara (gitar), Ridho (gitar), dan Ivanka (bas), memilih bersikap netral menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2014. Mereka mengaku menolak tawaran manggung untuk meramaikan kampanye.

"Kami masih 'menunduk' selama Pemilu. Kami tidak pernah meng-endorse partai mana pun. Kami lebih banyak di rumah," kata Bimbim dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (28/3/2014).

Setiap ada tawaran untuk tampil di pentas kampanye, Slank pasti menolaknya. "Pasti kami tolak sih," ujar Kaka.

Grup yang lahir pada 1983 dan memiliki banyak penggemar ini pun mengaku menolak para politisi yang berencana bertamu ke "markas" mereka di Jalan Potlot, Jakarta Selatan.

"Yang nawarin manggung, yang mau datang ke Potlot, banyak. Cuma, kami kan nyarinya negarawan, bukan politisi. Kemarin ke mana aja, baru gini hari mau datang. Kalau mau datang nanti saja habis 9 April (setelah pemilihan anggota legislatif)," tutur Bimbim lalu tertawa.

Untuk mengisi waktu luang selama kampanye itu, Slank akan menyiapkan lagu-lagu untuk album baru mereka. "Masih di masa Pemilu, masih santai, masih kumpulin materi buat album ke-21," terang Bimbim.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com