Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Suami Regina: Farhat-Regina Sudah Tinggal Seapartemen

Kompas.com - 02/04/2014, 15:33 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pengacara Ilal Ferhard, suami Regina Andriane Saputri, membantah tuduhan yang diluncurkan oleh rekan seprofesinya, Farhat Abbas, yang mengatakan bahwa Ilal berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Merry.

"Saya ke sini untuk klarifikasi, saya dituduh oleh Farhat dan Regina bahwa saya dan Merry ini selingkuh dan sudah tinggal satu apartemen," kata Ilal dalam wawancara di Studio Epicentrum ANTV, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (2/4/2014).

Ilal menuding balik, Regima dan Farhat-lah yang telah tinggal bersama di satu apartemen, padahal Farhat belum resmi bercerai dari penyanyi Nia Daniati.

"Padahal itu kebalik. Yang sudah tinggal satu apartemen itu mereka," tekan Ilal.

Seperti telah diberitakan oleh Warta Kota, Regina tidak terima atas segala tuduhan Ilal tersebut.

"Enggak. Tempat tinggal dalam satu kawasan yang sama, benar. Semenjak apartemen ada, di apartemen Kalibata City," ucap Regina--yang bersama Farhat nyaleg lewat partai politik yang sama--ketika diwawancara di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 11 Maret 2014.

Namun, bantahan itu dimentahkan oleh Ilal. "Saya harus klarifikasi soal ucapan Farhat-Regina itu, sebenarnya siapa yang sudah tinggal bareng. Justru mereka yang kumpul kebo. Mereka harus akui itu. Jangan saya dikambinghitamkan dengan Merry. Merry ini orang terhormat, bukan wanita yang seperti Regina. Jangan lempar batu sembunyi tangan," ujar Ilal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com