Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum: Mike D'Bagindas Tak Akan Halangi Fina Bertemu Anak

Kompas.com - 03/04/2014, 16:46 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Chris Sam Siwu, kuasa hukum gitaris dan pemain keyboard band D'Bagindas, Michael Christian atau Mike, menjamin bahwa kliennya selaku pemegang hak asuh anak tak akan menghalangi Fina Tiza, mantan istrinya, untuk bertemu dengan buah hati mereka.

"Yang perlu saya garis bawahi, akan saya fasilitasi bahwa Mike tidak akan menghalangi Fina bertemu anaknya," tekan Chris usai sidang putusan cerai kliennya dari Fina, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (3/4/2014).

Tapi, timbul masalah baru, yang dikatakan oleh Chris membut Mike berpikir ulang untuk mengizinkan Fina bertemu dengan anak mereka, yang baru berumur satu tahun lima bulan.

"Selama ini yang menjadi permasalahan adalah Fina mau anaknya dibawa ke Jakarta, sedangkan anaknya di Malang. Kalau mau bertemu di sana (Malang), silakan," kata Chris.

"Saya bilang, 'Fin, silakan kalau mau datang ke Malang.' Dia (Fina) tidak mau, karena alasan itu (ongkos), tapi Mike ongkosin kok semuanya," lanjutnya.

Sebagai ayah, Mike berupaya mendapatkan hak asuh anak karena Fina tak memiliki kediaman yang tetap.

"Mike sangat menginginkan itu, tapi bukan untuk memisahkan anak dan ibunya. Mike menilai anak lebih baik dengan Mike karena Fina kan pindah-pindah rumah," terang Chris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com