Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Joshua Suherman Ingin Meninggalkan Kesan

Kompas.com - 03/04/2014, 21:17 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sebagai pemeran pendukung yang memainkan sosok Vincent dalam film drama 3600 Detik, mantan penyanyi cilik Joshua Suherman (21) mengaku ingin meninggalkan kesan pada para penonton film tersebut, meski ia hanya beberapa kali tampil dalam film itu.

"Kemarin pas diminta jadi Vincent, pengin membuat sesuatu. Vincent ini enggak banyak scene-nya. Gue selama ini mau peran yang enggak setiap scene muncul. Sekalinya muncul, gue pengin kasih sesuatu," kata Joshua, yang diwawancara ketika hadir dalam acara menonton bareng film 3600 Detik di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan, Selasa (1/4/2014).

Untuk itu, aku Joshua pula, ia berusaha menghidupkan karakter Vincent sebagai tokoh yang heboh di antara kedua sahabatnya, Leon (yang diperankan oleh Stefan William) dan Sandra (Shae).

"Pokoknya, orang itu rame, jadi penengah di antara Sandra dan Leon. Dia enggak pintar, tapi pengin kasih sesuatu setiap muncul," ceritanya.

Joshua optimistis ia bisa memberi warna film tersebut, yang dibikin berdasarkan novel laris berjudul sama karya Charon.

"Jadi acuan saja, kalau novelnya bisa best seller, kenapa filmnya enggak best seller," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com