Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Resep Mesra Ayu Dewi

Kompas.com - 04/04/2014, 17:21 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA Pembawa acara, artis peran, dan model Ayu Dewi tampil sebagai pemandu acara Buka-bukaan, di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (20/1/2014) siang.
JAKARTA, KOMPAS.com – Pembawa acara, artis peran, dan model Ayu Dewi (29) punya resep agar selalu mesra dengan suaminya, pengusaha Regi Datau.

Ayu mengaku, sebagai istri, ia antara lain berusaha tampil cantik untuk suaminya. Kecantikan menurut Ayu diperoleh bukan berkat rias wajah saja, melainkan juga dari perawatan tubuh secara teratur dan menyeluruh.

"Agar suami betah mah banyak rahasianya. Harus cantik enggak cuma muka, tapi badan harus dijaga, biar pun sudah punya anak," kata ibu satu anak ini dalam wawancara di Hotel Shangri-La Jakarta, Kamis (3/4/2014).

Yang lainnya, manajemen waktu. Di sela kesibukan, ungkap Ayu, ia dan Regi berusaha berkumpul.

"Enggak ada yang susah, kalau diusahain, ada aja. Nonton, makan malam. Jadi, ya banyak trik yang bisa diakalin. Tapi, percikan-percikan asmara harus tetap dijaga," ujar bintang film Pengantin Sunat (2010) ini.

Ayu pun merasa bersyukur berpasangan dengan Regi, karena saling melengkapi. "Menurut saya, saya dapat berkah luar biasa. Dia jago di dapur dan dia lebih rapi dari saya. Kalau traveling, dia yang packing," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com