Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Winslet Tak Nyaman Beradegan Tanpa Busana di "Titanic"

Kompas.com - 04/04/2014, 19:44 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Meski telah berakting 17 tahun yang lalu, aktris Kate Winslet (38) masih merasa tak nyaman dengan adegan tanpa busana dalam film Titanic. Sepertinya, foto lukisan Winslet yang berperan sebagai Rose DeWitt masih menghantui ke mana pun dia pergi.

"Saya tidak mau menandatangani foto itu, rasanya kurang nyaman. Mengapa Anda meminta tanda tangan di foto itu? Sebelumnya, ada beberapa orang yang juga memintanya," ungkap Winslet ketika seseorang menyodorkan foto lukisan dirinya tanpa busana persis seperti dalam film Titanic.

Foto lukisan itu disodorkan ke Winslet saat menghadiri premiere film Divergent di Los Angeles. "Ada seseorang yang mengambil foto sketsa lukisan itu, padahal saya tak ingin lukisan itu difoto. Bahkan, meski sudah 17 tahun, saya juga tidak ingin melihatnya," ungkap ibu tiga anak ini.

Peristiwa tersebut tak membuat Winslet marah. "Lukisan itu menghantui saya, rasanya malah jadi lucu," ujarnya.

Meski tak suka dengan lukisannya, kenangan Winslet terhadap film Titanic tak pudar. Buktinya, dia menganggap lawan mainnya, Leonardo DiCaprio, sebagai cintanya sepanjang masa.

"Leo adalah cinta saya sepanjang masa. Jadi, kenapa Anda tanyakan itu," ujar Winslet saat diminta Pop Sugar untuk memilih antara DiCaprio atau lawan mainnya dalam film Divergent, Theo James. (eonline.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com