Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David "NOAH" Bergandengan dengan Nadia Vega di Karpet Merah

Kompas.com - 06/04/2014, 18:35 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Pemain keyboard band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel (32), dan artis peran Nadia Vega (26) terlihat hadir bersama dalam pergelaran Panasonic Gobel Awards 2014 di Jakarta Convention Center, Sabtu (5/4/2014) malam. Mereka ditemani oleh adik Nadia, Ubay.

Nadia, yang mengenakan gaun berwarna hijau toska, menggandeng David, yang mengenakan kemeja dan jas hitam.

"Ya, tadi janjian, tapi enggak (ada hubungan lebih) kok. Kami memang sudah kenal lama," ucap Nadia ketika berjalan di karpet merah.

Pernyataan tersebut dibenarkan oleh David, yang pada Desember 2013 telah menyatakan akan menikah pada pertengahan 2014 dengan Wina Natalia (25), salah seorang peserta Indonesian Idol 2012. David, yang pernah digosipkan berpacaran dengan Nadia, menegaskan bahwa ia dekat dengan Nadia karena kegiatan bermusik. Menurut David, Ubay meminta bantuannya dalam membentuk band baru.

"Kalau lagu, Ubay semua (yang mencipta). Saya hanya membantu sedikit-sedikit. Hasilnya nanti seperti apa, akan kami kasih tahu dulu ke Nadia," terang David.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com