Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sahrul Gunawan Gandeng Inneke Koesherawati di Belakang Layar

Kompas.com - 07/04/2014, 11:09 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Sahrul Gunawan (37) ternyata tengah menyiapkan sebuah proyek bersama artis peran Inneke Koesherawati (38). Dikatakan oleh Sahrul, ia dan Inneke, sebagai orang-orang di belakang layar, akan membuat sebuah film layar lebar untuk anak dengan tema religi.

"Saya sedang bareng Inneke Koesherawati, berencana produseri film. Buat saya, enggak bisa kalau stripping, hitungan waktu kerjanya lebih sulit. Kebetulan saya dan Inneke punya visi yang sama, jadi film maker religi anak," terang Sahrul dalam wawancara di Pasaraya Grande, Blok M, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (6/4/2014).

"Saya sama Inneke bercanda suka bilang, 'Ale-Nia bikin film baru, yuk kita bikin apa ya'," lanjut suami dari Indriani Hadi ini.

Sahrul dan Inneke kini masih berusaha mendapatkan cerita yang pas untuk mereka jadikan film. 

"Sudah hampir enam bulan belakangan ini, lagi cari-cari cerita," kata Sahrul.

Sahrul berharap, anak Indonesia bisa menikmati tontonan yang baik dan benar sesuai dengan usia mereka. "Market-nya luas, karena anak sekarang nonton film anak seringnya Disney. Nah, di Indonesia kan jarang. Saya terinspirasi Journey of Heaven, anak saya ternyata suka juga sesuatu yang bisa dinikmati. Makanya, saya pilih film religi anak," tutur ayah dua anak ini.

Karena ia artis peran, Sahrul akan tetap berakting nantinya dalam film itu.

"Beberapa kali membahas ini, menyatukan apa yang mau kami buat, ternyata seru juga, bisa main juga tapi porsinya sedikit," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com