Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo: Tidak Ada Insiden "Bustier" Melorot di Klip Video!

Kompas.com - 08/04/2014, 03:39 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi Agnes Monica angkat bicara soal dugaan bustier melorot di klip video lagu "Coke Bottle". Klip video lagu yang menembus papan atas bursa lagu di Amerika Serikat itu mengundang kontroversi karena busana dan dugaan insiden bustier tersebut.

"Itu enggak bener (ada insiden bustier melorot) sih. Aku enggak mau komentar apa-apa karena itu enggak bener," ujar penyanyi yang belakangan dikenal dengan panggilan Agnez Mo, Senin (7/4/2014). Nama beken ini semula merupakan nickname akun Twitter Agnes.

Dalam lagu yang klip videonya mengundang kehebohan di dunia maya tersebut, Agnes bernyanyi bersama dua rapper Amerika, Timbaland dan TI. Diunggah ke YouTube sejak 1 April 2014, bustier Agnes sekilas seolah terlihat melorot pada tayangan menit 1:13.

Namun, bila diperhatikan dengan lebih cermat, posisi bustier tersebut tak berubah seperti pada detik-detik awal klip video. Kesan yang berbeda muncul karena sudut pengambilan kamera. Agnes menolak berkomentar banyak.

Agnes segera berlalu setelah memberikan jawaban pendek di atas seusai mengisi acara Hitam Putih di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta. Meskipun banyak fans sudah menanti, dia langsung masuk ke mobil yang sudah menunggu. "Terima kasih ya, permisi," ujar dia tiap kali ada yang menyapa atau mencoba bertanya soal insiden bustier.

Dalam video berdurasi 4:24 menit tersebut, Agnes tampil dengan berganti-ganti kostum. Bustier yang mengundang kehebohan tersebut merupakan kostum yang sama dengan kostum yang muncul pada tayangan detik 0:15 di video tersebut.

Selain pakaian-pakaian minim, dalam beberapa detik sebelum bagian "heboh bustier", Agnes tampil dengan kebaya lengkap berwarna keemasan. Namun, busana lain dalam video ini memang lebih mengundang kontroversi.

Sebelumnya, salah satu celana pendek yang dipakai Agnes juga menjadi perbincangan di dunia maya. Salah satu hot pants alias celana sangat pendek yang dia kenakan disebut terlalu mirip dengan popok bayi.

Klip video "Coke Bottle" yang diunggah di YouTube oleh AGNEZMOofficialVEVO sudah ditonton lebih dari satu juta orang. Sutradara video ini adalah Colin Tilley, yang juga menggarap klip video beberapa penyanyi tenar, seperti Justin Bieber, Nicky Minaj, dan Chris Brown.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com