Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Asri Welas: Banyak Tokoh yang Sudah Berbuat Banyak

Kompas.com - 08/04/2014, 14:58 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Asri Pramawati (35) alias Asri Welas menyatakan tidak akan menjadi golput (golongan putih). Ia akan menggunakan hak pilihnya untuk Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) pada 9 April 2014. Menurutnya, suaranya penting untuk ikut "menentukan nasib" Indonesia mendatang.

"Tanggal 9 April harus gunakan hak pilih dong, dengan begitu kita juga bertanggung jawab soal Indonesia," kata Asri di Jakarta, akhir minggu lalu.

Sepengetahuan pemeran Welas dalam seri komedi situasi Suami-suami Takut Istri ini, masih banyak orang yang sudah berbuat banyak, tapi pencapaian mereka tidak diketahui secara luas.

"Indonesia bisa hebat. Menurut aku, banyak orang yang bertanggung jawab, seperti mendirikan sekolah di kolong jembatan. Sayangnya, kabar itu enggak sampai ke masyarakat," kata pemain sinetron seri Tukang Bubur Naik Haji ini lagi.

Ia yakin Indonesia masih memiliki harapan di tangan para anggota legislatif mendatang.

"Semoga jadi negara yang sudah jauh dari kemiskinan, maju di bidang kesehatan dan pendidikan, tidak ada lagi kekerasan terhadap anak. Bikin negara bisa jadi hebat lah," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com