Asri Welas: Banyak Tokoh yang Sudah Berbuat Banyak - Kompas.com

Asri Welas: Banyak Tokoh yang Sudah Berbuat Banyak

Ichsan Suhendra
Kompas.com - 08/04/2014, 14:58 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Asri Pramawati (35) alias Asri Welas menyatakan tidak akan menjadi golput (golongan putih). Ia akan menggunakan hak pilihnya untuk Pemilihan Anggota Legislatif (Pileg) pada 9 April 2014. Menurutnya, suaranya penting untuk ikut "menentukan nasib" Indonesia mendatang.

"Tanggal 9 April harus gunakan hak pilih dong, dengan begitu kita juga bertanggung jawab soal Indonesia," kata Asri di Jakarta, akhir minggu lalu.

Sepengetahuan pemeran Welas dalam seri komedi situasi Suami-suami Takut Istri ini, masih banyak orang yang sudah berbuat banyak, tapi pencapaian mereka tidak diketahui secara luas.

"Indonesia bisa hebat. Menurut aku, banyak orang yang bertanggung jawab, seperti mendirikan sekolah di kolong jembatan. Sayangnya, kabar itu enggak sampai ke masyarakat," kata pemain sinetron seri Tukang Bubur Naik Haji ini lagi.

Ia yakin Indonesia masih memiliki harapan di tangan para anggota legislatif mendatang.

"Semoga jadi negara yang sudah jauh dari kemiskinan, maju di bidang kesehatan dan pendidikan, tidak ada lagi kekerasan terhadap anak. Bikin negara bisa jadi hebat lah," ucapnya.

PenulisIchsan Suhendra
EditorAti Kamil
Komentar
Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM