Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dinilai Terlalu Seksi, Agnez Mo Santai Saja

Kompas.com - 08/04/2014, 17:57 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Ketika ada orang-orang yang menyebut penampilannya terlalu seksi dalam klip video lagu "Coke Bottle", yang disajikannya bersama dua rapper AS, Timbaland dan TI, Agnez Mo (27) bersikap santai saja.

"Ya, enggak masalah sih, tergantung masing-masing aja mau lihatnya kayak gimana. Aku enggak bisa ngatur pikiran orang. Kalau melihat dari sisi negatifnya, mau sesempurna apa pun ya pasti dibilang negatif," tutur Agnez dalam wawancara usai mengisi Hitam Putih, acara bincang-bincang di layar kaca, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (7/4/2014).

Perempuan bernama asli Agnes Monica ini mengaku santai saja dengan segala komentar tajam yang tertuju ke arahnya. Ia memilih memfokuskan diri untuk melebarkan sayap kariernya di kancah Internasional.

"Aku sih enggak pernah mikirin soal itu. Nyantai aja," katanya.

Ia memilih menghabiskan waktu untuk bersyukur atas segala pencapaiannya. Apalagi, menurutnya, klip videonya juga disambut hangat oleh banyak pihak.

"Aku bersyukur banget, seneng banget. Dalam keadaan apa pun, di agamaku itu diajarkan untuk bersyukur. Apalagi, dalam kondisi seperti ini. Soal video clip-nya, di MTV sendiri tiap menit kan (jadi) most favourite artist-nya," paparnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com