Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Istri Bikin Rian d'Masiv Sulit Cipta Lagu Galau

Kompas.com - 13/04/2014, 17:26 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Suasana hati menentukan bagaimana vokalis Rian Ekky Pradipta (27) alias Rian d'Masiv mencipta lagu. Ketika baru dekat dengan perempuan yang kemudian menjadi istrinya, Sri Ayu Murtisari, Rian mudah mencipta lagu cinta bahagia berjudul "Natural". Tapi, kebahagiaannya itu justru membuatnya kesulitan mencipta lagu cinta sedih alias galau.

"Pas ketemu istri, bikin lagu 'Natural', tapi bikin lagu galau jadi susah. Lagu agak sedih jadi ingat masa lalu aja (sebelum bertemu Murtisari)," cerita Rian dalam wawancara ketika hadir untuk ambil bagian dalam Konser Amal Milad 20 Tahun Yayasan Yatim Mandiri di Jakarta, Sabtu (12/4/2014).

Rian bercerita pula, ia dan Murtisari, yang menikah pada 20 September 2012 di Jakarta, memiliki selera yang sama sebagai penikmat musik.

"Aku dan istri aku punya selera musik yang sama dan bagus. Itu bikin kami lebih nyaman. Pagi dengerin piringan hitam bareng," tutur ayah satu anak perempuan berusia hampir setahun ini.

Rian mengaku pula, banyak perubahan positif dialaminya ketika sudah menikah. Contohnya, dandanannya menjadi lebih baik.

"Pas nikah sudah berubah, seperti rambut jadi pendek, jerawat juga rada ilangan. Sekarang alhamdulillah ada fashion stylist pribadi (istri) dan alhamdulillah dapat istri yang baik," ucapnya.

Ia juga merasa nyaman karena setelah menikah tidak pernah diprotes istri lantaran sibuk bermusik.

"Istri enggak pernah larang, alhamdulillah masih mudah gimana caranya nyari sekontainer berlian," ujarnya berbumbu canda.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com