Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dewi Sandra: Di India Saya Mau Makan Kari Sampai Mabuk

Kompas.com - 16/04/2014, 11:04 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Shooting film baru Haji Backpacker akan dilakukan di sembilan negara. Vokalis Dewi Sandra (34), yang berperan menjadi Sophia dalam film itu, akan kebagian menjalani shooting di, antara lain, India. Ke negara tersebut, ia sudah memiliki rencana, yang antara lain adalah menambah pengetahuannya mengenai muslimah di sana dan menikmati sepuasnya makanan berbumbu kari.

"Saya mau makan kari sampai mabuk," tutur Dewi berbumbu canda dalam wawancara di kantor Falcon Pictures, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014). "Tapi, yang saya ingin dapat dari India adalah (pengetahuan tentang) manusia-manusia yang ada di situ, muslimah yang ada di sana," sambung perempuan berhijab ini.

Dewi mengaku tidak terlalu berhasrat untuk berbelanja di India, tapi akan berkonsentrasi pada shooting yang akan banyak dilangsungkan di masjid.

"Di India scene banyak dihabiskan di masjid. Saya juga enggak punya waktu untuk belanja-belanja," terangnya.

Dewi akan melangkah dengan ringan ke India karena Agus Rahman, sang suami, mengizinkannya.

"Kalau suami tidak izinkan, saya tidak akan jalankan. Tapi, karena saya dapat restu, saya jalankan. Alhamdulillah, suami mendukung," tutur pelantun "Ku Akui" ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com