Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Laudya Cynthia Bella Jadi Tukang Pijat di Thailand

Kompas.com - 16/04/2014, 14:21 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Laudya Cynthia Bella (26) mendapat tantangan dengan ambil bagian dalam Haji Backpacker. Dalam film baru tersebut, Bella melakoni peran sebagai Marbel, seorang perempuan pemijat di Thailand.

Marbel, yang sangat dekat dengan kehidupan malam, merupakan karakter baru bagi Bella.

"Aku jadi Marbel, orang Subang, jadi TKW yang kena tipu sama agen TKI, kerja di dunia yang sangat gelap buat dia. Miris. Aku harus jadi tukang pijat, hidupnya penuh dengan kehidupan malam," jelas Bella dalam wawancara di Jakarta, Senin (14/4/2014).

Bella mengaku sempat kaget ketika ditawari peran tersebut. Namun, ia berpikir bahwa peran tersebut memiliki nilai moral. Ia ingin menyampaikan bahwa dalam hidup setiap manusia memiliki dua pilihan, yaitu menerima atau menolak sesuatu yang datang kepada dirinya.

“Aku cukup shock dapat peran Marbel. Kenapa aku ambil, aku pengin jadi salah satu contoh TKW yang bisa lho menolak kerjaan itu," jelasnya lagi.

Film itu juga dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Dewi Sandra, Laura Basuki, dan Ray Sahetapy. Film tersebut berkisah tentang Mada (Abimana), yang memutuskan untuk menjadi backpacker dan pergi ke berbagai tempat. Berbagai cobaan ia alami sampai ia menyadari bahwa Tuhan selalu mendekapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com