Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Uut Permatasari Sudah Bertunangan, tetapi Masih Rahasiakan Calon Suami

Kompas.com - 21/04/2014, 12:14 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Kabar bahagia datang dari penyanyi dangdut Uut Permatasari (32). Ia mengaku sudah dilamar oleh kekasihnya, tahun lalu. Namun, Uut belum mau mengungkapkan identitas pria itu.

"Alhamdulillah, kabar bahagianya (tunangan) sudah bulan Oktober atau September kemarin (2013), aku agak lupa. Kalau sama siapanya, nanti kalian juga tahu," tutur pemilik nama lengkap Utami Suryaningsih Permatasari ini ketika diwawancara di Jakarta, belum lama ini.

Uut hanya mengungkapkan, ia sudah mengenal tunangannya itu sejak kira-kira tiga tahun lalu. Ia menerangkan pula, sang pria bukan berasal dari kalangan entertainment atau bisnis. Namun, ketika ditanya mengenai benar atau tidaknya kabar yang menyebut bahwa tunangannya itu merupakan personel penegak hukum berpangkat tinggi, Uut belum bersedia memberi penjelasan.

“Ada deh,” kelit pemilik Goyang Ngecor ini.

Tentang waktu pernikahannya pun Uut belum mau menyebutnya. Uut hanya mengatakan bahwa pria itu mampu membuatnya yakin terhadap segala kebaikannya, meski kadang cemburu pada pekerjaan dan kesibukannya.

"Pokoknya, dia yang terbaik buat aku. Tanggung jawabnya luar biasa. Suka cemburu juga, kalau aku ketemu fans terus mereka meluk. Padahal, aku enggak pernah meluk nempel dan aku jelasin ke dia. Hari ini ngerti, besoknya cemburu lagi," tutur pelantun "Putri Panggung" ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com