Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ikke Nurjanah: Dengan Teman Hidup, Memang Lebih Enak

Kompas.com - 21/04/2014, 17:34 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Sejak bercerai dari Aldi "Bragi" pada 3 April 2007, penyanyi dangdut Ikke Nurjanah (39) belum menikah lagi. Ikke mengaku tidak menutup diri untuk memiliki teman hidup lagi, tapi masih belum tahu kapan hal itu akan terjadi.

"Artinya, setiap manusia ada pasangan, ada temannya. Kalau hidup saya, inginnya punya teman, tetapi kapan, saya tidak tahu. Dengan teman (hidup) berbagi kesedihan memang lebih enak," tutur Ikke di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ikke mengaku pula sekarang masih memusatkan perhatiannya kepada anak semata wayangnya dari Aldi, Siti Adira Kinaya. Kata Pelantun "Padang Rembulan" ini, ia antara lain sedang mengawasi, tanpa mengekang, pergaulan putrinya.

"Biasa lah, namanya anak SMP, jatuh cinta, cinta monyet gitu. Dia (Kinaya) juga sih tetap cerita lagi ada yang deketin. Lagi chatting bareng siapa, dia tetap kasih tahu ke aku," cerita Ikke.

Ikke mengungkapkan pula sering menasehati sang anak soal pergaulan. Ia menyadari bahwa perkembangan zaman yang pesat membuatnya sebagai orangtua harus lebih waspada.

"Saya bilang ke anak saya, hati-hati dalam bergaul, pandai melihat orang. Anak-anak sekrang sudah kritis. Kadang ada aturan yang tidak tertulis, kita terangkan sama mereka, kenapa kita ngelarang dia," tutur sarjana ekonomi manajemen ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com