Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Curhat Denny Sumargo, Inspirasi bagi Igor "Saykoji"

Kompas.com - 21/04/2014, 18:48 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Membunuh waktu menunggu giliran shooting film horor Mall Klender, Denny Sumargo memilih mencurahkan isi hatinya (curhat) kepada artis musik Igor "Saykoji". Cerita yang ditumpahkan oleh pemain bola basket itu rupanya menjadi sumber inspirasi bagi Igor dalam mencipta lagu.

"Ya, sering curhat-curhat ke Igor, soal film sampai ke kehidupan sehari-hari. Semuanya diceritain, akhirnya jadi lagu," kata Denny dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta, akhir minggu lalu.

Lagu tersebut berjudul "Shadow of My Heart". Liriknya berkisah tentang seorang pria yang tak kunjung mendapat kepastian dari perempuan dambaannya.

"Lagunya cerita soal bayang-bayang hati, gimana si pria itu masih belum jelas nih, boleh apa enggak memasuki hati si perempuan tersebut,” jelas Igor.

Lagu itu juga menjadi lagu tema film Mall Klender, yang mereka bintangi. Denny berperan sebagai Panji dan Igor menjadi Danang. Keduanya memiliki hobi yang sama, yakni berusaha menemukan makhluk halus di tempat-tempat tertentu. Film tersebut dimainkan pula oleh Shandy Aulia dan Tasya Kamila.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com