Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ariel NOAH Tersipu Disindir Soal Sophia Mueller

Kompas.com - 24/04/2014, 11:06 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nazril Irham (32) atau Ariel, vokalis band NOAH, dibuat tersipu oleh Ayu Dewi, pembawa acara Vaseline Men Nobar Maksimal, ketika berbincang soal Jerman, negara yang diprediksi oleh Ariel akan menjadi juara Piala Dunia 2014.

"Pastinya aku dukung Inggris. Cuma, kalau menang, kayaknya Jerman ya," ucap Ariel lalu tersenyum, ketika hadir bersama rekan-rekan NOAH-nya selaku Brand Ambassador Vaseline Men dalam acara di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2014), itu.

Jawaban itu memancing Ayu untuk menyindir Ariel, yang sedang digosipkan berpacaran dengan artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43), yang berdarah Indonesia-Jerman. Menurut Ayu, Jerman memang paling jago untuk berlaga. Selain itu, sambung Ayu, tak hanya pemain sepak bolanya yang tampan, perempuannya pun cantik.

"Ah, iya, Jerman, pemainnya cakep-cakep ya. Apalagi cewek-ceweknya, cantik-cantik ya?" celoteh Ayu sembari melirik Ariel.

Ucapan Ayu itu sontak membuat Ariel tertawa kecil dan tersipu. "Udah, kasih yang lain pertanyaannya," sahut Ariel sambil menyodorkan mikrofon ke David, pemain keyboard NOAH.

Seakan belum puas, Ayu pun lanjut menanyakan siapa jagoan Ariel dari Jerman itu.

"Siapa sih jagoannya dari Jerman?," tanya Ayu sambil memberi kode dengan mengedipkan matanya.

"Ozil... Ozil, pemainnya," celetuk Ariel sambil tertawa. (icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com