Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lepas dari CJR, Bastian Didukung Nino "RAN"

Kompas.com - 24/04/2014, 16:07 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com – Setelah keluar dari boyband yang berganti nama dari Coboy Junior menjadi CJR, Bastian Steel (14) memulai karier solonya. Dalam waktu dekat, pemilik nama asli Bastian Bintang Simbolon ini akan merilis single berjudul "SIM" ("Surat Ijin Mencinta"), yang dicipta oleh Nino "RAN" dan MALIQ & D'Essentials.

"Hari Minggu nanti (27/4/2014) mau rilis single baru, judulnya 'SIM', 'Surat ijin Mencinta', yang ciptain Kak Nino 'RAN' sama teman-teman MALIQ & D’Essentials," ujar Bastian ketika diwawancara di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (23/4/2014) malam.

“Proses awal, dikasih (lagu), dapat dari Kak Nino RAN, (Bastian) tetap kasih ide. Prosesnya (penggarapannya) cepat," tuturnya. "(Lirik) cintanya agak dewasa," tambahnya.

Ia mengaku sudah memiliki sejumlah rencana untuk berkarier solo, termasuk yang berkait dengan lagu "SIM". "Nanti lagu ini masuk ke album kompilasi," terangnya.

Selain itu, ia akan manggung di Jakarta dan ikut menyiapkannya.

"Tanggal 7 Juni (2014) di Kokas (Mal Kota Kasablanca) itu Bastian juga konser. Yang kasih ide, yang siapin, itu Bastian semua," terangnya lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com