Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penampilan Masa Lalu Tak Bikin Ayu Ting Ting Malu

Kompas.com - 24/04/2014, 18:14 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Penyayi dangdut Ayu Ting Ting (21) mengaku suka tertawa sendiri ketika menonton klip video lagu "Minyak Wangi", yang diunggah sejumlah orang ke situs YouTube. Itu klip video lagu lamanya, yang didendangkannya ketika ia masih remaja.

"Ha ha, ya sempat kaget (menonton klip video itu melalui YouTube). Tapi, itu kan dulu, badan saya aja masih gitu. Itu waktu umur saya 15 apa 16 tahun gitu," ucap ibu satu anak ini dalam wawancara di Jakarta, Rabu (23/4/2014) malam.

Dalam klip video tersebut, gaya penampilan perempuan bernama asli Ayu Rosmalina ini memang berbeda dengan yang sekarang. Ayu mengaku, bahkan ada yang mengira Ayu telah menjalani bedah plastik pada wajahnya supaya menjadi seperti yang sekarang. Ayu pun membantah dugaan tersebut.

"Banyak yang bilang saya operasi plastik, temen-temen artis juga becandain gitu. Boro-boro deh operasi plastik, lihat jarum aja saya takut," ujar perempuan yang baru resmi bercerai pada awal April 2014 ini.

Ayu mengatakan pula, ia bersyukur dan tidak malu atas gaya penampilannya di masa lalu itu. Apalagi, berkat lagu tersebut ia menerima penghargaan Pedangdut Paling Seru versi Global TV di Jakarta, Rabu malam.

"Biarin muke gue waktu itu kayak gitu, yang penting kan rezekinya sekarang, ha ha. Alhamdulillah," ucapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com