Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katie Holmes, Peri Cantik yang Mematikan

Kompas.com - 24/04/2014, 18:41 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Katie Holmes yang dulu sering dikabarkan mendapat perlakuan kasar dari mantan suaminya, Tom Cruise, mendadak berubah menjadi perempuan kuat dan bersenjata. Ia siap menyingkirkan orang-orang jahat yang berkeliaran di sekolah dan jalanan.

Holmes yang berwajah manis dan lembut ini bagaikan seorang peri yang mematikan. Ia berperan sebagai Ms Meadows, guru tap dancing di sebuah taman kanak-kanak. Namun, di balik sosok femininnya itu, ia selalu bersenjata dan punya misi membasmi para penjahat yang memangsa anak-anak. Film terbaru Holmes ini baru saja diputar di Tribeca Film Festival.

Film garapan Karen Leigh Hopkins ini memunculkan isu penting tentang tingginya angka kejahatan terhadap anak-anak di Amerika. Hopkins yang baru pertama kali membuat film ini menulis naskah sekaligus menyutradarai sendiri filmnya.

"Saya adalah penggemar dari sosok perempuan yang kuat. Rasanya senang sekali jika nonton tokoh hero perempuan di film," kata Katie, seperti dirilis People Magazine, Selasa (22/4/2014).

Sebelum menjadi Ms Meadows, sukarelawan pembasmi kejahatan, Holmes pernah berperan sebagai Cat Woman di Batman Begin dan The Ice Storm.

Ms Meadows terinspirasi dari kasus penculikan dan pembunuhan Polly Klaas (12) tahun 1993 silam. Hopkins sangat tersentak dengan kejadian itu karena pelaku yang tertangkap akhirnya diampuni disebabkan pelaku juga pernah dianiaya semasa kecilnya. Klaas diculik pelaku dari kamar tidur rumahnya di Petaluma saat sedang tidur nyenyak. (Lusiana Indriasari)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com