Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nidji Menunggu Tawaran Film yang Cocok

Kompas.com - 26/04/2014, 17:17 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Sebagai band yang sukses menggarap lagu tema film-film yang sukses di pasaran, Nidji, yang beranggota Giring (vokal), Rama (gitar), Andro (bas), Run-D (keyboard), dan Adrie (drum), berharap bisa ikut bermain dalam sebuah film.

"Mau banget, sekarang kami lagi latihan akting dan latihan berantem, karena kami mau bikin film yang judulnya The Raib he...he...he...," ujar Giring dengan canda dalam wawancara usai peluncuran album Nidji, King of Soundtrack, di Club O1, fX Plaza, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).

Namun sampai saat ini Nidji belum mendapatkan tawaran yang cocok. "Kemarin ada beberapa tawaran masuk tapi naskahnya enggak cocok, giliran nafkahnya cocok, bisnisnya enggak cocok," kata Giring.

Begitu juga dengan tawaran film rockumentary, Nidji pun cukup selektif. Alasannya, Giring dan rekan-rekannya tak mau skenario filmnya biasa saja.

"Pernah ada yang nawarin (film) perjalanan Nidji, kebetulan kami berenam penggemar film. Tapi kalau kami dibikin film yang script-nya biasa saja kan sayang banget, kesempatan seumur hidup disia-siakan," terang Giring.

Untuk sementara ini Nidji memilih untuk fokus menggerjakan empat lagu tema dari empat film berbeda yang bakal dirilis 2014 ini. "Ada empat soundtrack lagi yang kami kerjakan. Ini termasuk rekor juga buat Nidji, setahun empat soundtrack," kata Rama.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com