Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kenang Setahun Uje Tiada, Sang Istri Gelar Acara Berdoa Bersama

Kompas.com - 27/04/2014, 13:44 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Untuk mengenang kepergian Ustaz Jeffry Al Buchori (40) alias Uje, yang sudah setahun berlalu, sang istri, Pipik Dian Irawati Popon, berserta keluarganya menggelar acara berdoa dan berzikir bersama di kediamannya, di kawasan Rempoa, Jakarta Selatan.

"Alhamdulillah ini zikir dan ziarah dalam rangka satu tahun wafatnya beliau," ungkap Pipik, ketika ditemui oleh Tabloidnova.com, Sabtu (26/4/2014) di tempat tinggalnya itu.

Dalam acara itu, Pipik tak melakukan persiapan berlebihan meski acara tersebut dihadiri oleh ratusan jamaah.

"Persiapan enggak gimana-gimana, kan acaranya biasa aja. Seminggu sebelum acara, yang dari daerah-daerah bilang mau datang dengan bus. Akhirnya dibikin panitia untuk acara ini," kata Pipik.

Pipik bersyukur, acara yang digelar di kediamannya itu berjalan lancar. Ia juga tak lupa mengucap terima kasih kepada masyarakat yang ikut mendoakan almarhum suaminya.

"Atas nama keluarga, saya meminta maaf atas kekurangan. Terima kasih atas kedatangan ke rumah mau pun ke pesantren di Cikeas, semoga doa yang dipanjatkan bisa kembali lagi ke kita," harap Pipik.

Uje meninggal dunia pada 26 April 2013 akibat kecelakaan tunggal ketika ia mengendarai sepeda motor gedenya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. (Icha)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com