Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

10 Tahun Jadi Penyanyi, Eru Akan Rilis Album di 2015

Kompas.com - 28/04/2014, 12:20 WIB
Irfan Maullana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Setelah merilis album Feel Brand New Part 2 pada 8 Agustus 2012, vokalis K-pop dari Korea Selatan, Eru, hingga kini mengaku belum sempat kembali ke studio rekaman untuk memproduksi karya baru.

"Saya belum ada single baru lagi. Memang rencananya tahun ini saya ingin memproduksi album atau single, tapi saya sibuk sekali untuk promo di Indonesia. Di antaranya, konser di Lapangan D Senayan Jakarta, lalu K-pop Shop by Eru, dan promo Lotte Duty Free," terang Eru dalam wawancara oleh Kompas.com di Javaro Cafe (www.javarocoffee.com) di halaman Bentara Budaya Jakarta (www.bentarabudaya.com), Jalan Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Lelaki bernama asli Jo Sung-Hyun ini mengaku akan berkonsentrasi penuh untuk albumnya pada 2015. Dijanjikannya, album tersebut akan diproduksi secara spesial untuk memeringati satu dekade Eru menjadi penyanyi dengan album perdananya, Begin to Breathe, yang dirilis pada 6 September 2005 dan membuatnya mulai terkenal di negaranya.

"Saya akan berkonsentrasi merilis single atau album untuk tahun depan pada peringatan hari jadi saya sebagai penyanyi. Saya akan membuatnya spesial," janjinya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com