Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sophia Mueller: Ariel is a Great Person

Kompas.com - 29/04/2014, 17:03 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Meski sudah sekian kali terlihat oleh publik menghabiskan waktu berdua, baik vokalis Ariel "NOAH" (32) maupun artis peran, penyanyi, dan model Sophia Mueller (43) atau Sophie sampai saat ini belum mengucap satu pun kata untuk membenarkan bahwa mereka memang sedang menjalin hubungan kasih. Bagi Sophie, digosipkan berpacaran dengan Ariel bukanlah masalah.
 
"Di luar benar atau tidak, I don't mind, orang sudah biasa membicarakan hidup saya dari dulu," tutur Sophia menjawab pertanyaan para peliput, termasuk Tabloidnova.com, sesudah menjalani shooting acara bincang-bincang di televisi, Hitam Putih, di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (28/4/2014) malam.
 
"Ariel is a great person. It's ok. Jadi, sudah biasa (digosipkan)," tegas perempuan yang pernah dua kali menikah dan dua kali bercerai ini.

"Opini publik, apa pun itu, yang saya ngomong sudah terbentuk. Ada yang benci, ada yang enggak peduli, dan ada yang suka," imbuhnya.
 
Sophie memang tetap tak bersedia memberi konfirmasi tentang hubungan asmaranya dengan sang duda. Namun, ketika digoda oleh pemandu acara Hitam Putih, Deddy Corbuzier, Sophie berkata lain.

"Aku akan kasih tahu di belakang (panggung), benar atau enggak (pacaran)," ujar ibu dua anak ini kepada Deddy. (Okki)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com