Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Katy Perry Hobi Berkebun

Kompas.com - 29/04/2014, 21:18 WIB
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Katy Perry (29) sering menikmati buah dan sayur hasil kebunnya sendiri untuk santap malam. Pemilik lagu "Roar" ini memang mempunyai hobi berkebun sehingga setiap pertumbuhan tanaman yang dirawatnya selalu dia perhatikan.

"Menyenangkan sekali kalau bisa berkebun di rumah. Setiap kali mau makan, tinggal memetik sayur dan buah di kebun belakang rumah. Berkebun juga membuat saya lebih relaks," ungkap Perry, seperti dikutip harian The Sun.

Selain mengonsumsi sayur dan buah hasil kebun sendiri, Perry juga memastikan asupan vitamin ke dalam tubuhnya. Sebagai penyanyi dengan segudang kegiatan, Perry tak mau mengabaikan kesehatan.

"Saya mengonsumsi vitamin dan air putih yang banyak," ungkap penyanyi yang memiliki nama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini.

Olah raga juga menjadi salah satu andalan Perry untuk menjaga tubuhnya tetap fit. Dia rajin mengunjungi pusat kebugaran dan memilih sepeda statis untuk berolah raga. Dengan menjaga kesehatan, pelantun lagu "Last Friday Night (T.G.I.F.)" ini tak perlu mengkhawatirkan perjalanan kariernya di atas panggung.

Baru-baru ini, nama Perry masuk sepuluh nominasi untuk ajang Billboard Music Awards 2014 yang akan berlangsung 18 Mei. (contactmusic.com/SIE)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com