Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapat Hadiah Mobil dari Seorang Pria, Rossa Bilang Biasa Saja

Kompas.com - 06/05/2014, 10:56 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Senyum terukir di bibir penyanyi Rossa (35) ketika ditanya mengenai mobil barunya. Rossa mengaku, ia hanya membayar uang muka dan esoknya mobil sudah menjadi miliknya, karena seorang pria yang tengah dekat dengannya melunasi sisa yang harus dibayarnya.

"Surprise aja, padahal lagi enggak ulang tahun atau ngapa-ngapain. Aku sudah DP (down payment) , besoknya sudah ada yang bayar," cerita Rossa dalam wawancara di Jakarta, Senin (5/5/2014).

Tapi, wanita bercerai ini tidak mau mengungkapkan identitas pria yang disebutnya sudah dikenalnya dengan baik itu. Ibu satu anak ini juga menganggap hadiah tersebut tidak berlebihan.

"Biasa aja, harganya juga enggak terlalu mahal. Kalau hadiahin saya pesawat tempur baru spesial. Sudah kenal baik juga kok," ucapnya.

Bagi Rossa, mendapat hadiah, tak terkecuali yang berupa mobil, sudah biasa. Oleh karena itu, ia tidak menganggap hal tersebut sebagai tanda keseriusan sebuah hubungan.

"Enggak lah, enggak ada bukti keseriusan. Aku kasih jam tangan, sama teman deket. Ke manajer, selesai bikin rumah, aku yang isi furnitur. Enggak spesial banget," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com