Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Punya Hobby Otomotif?, Datang The 15th International Otobursa Tumplek Blek 2014

Kompas.com - 06/05/2014, 11:22 WIB
Okky Brahma

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.COM--Ajang kumpul dan pusat jual-beli onderdil dan produk otomotif tahunan yang selalu ditunggu oleh pencinta hobi, komunitas, pedagang dan publik kembali hadir dengan ajang yang lebih seru dan perubahan identitas, yaitu The 15th International Otobursa Tumplek Blek 2014 yang mengusung tema “Tanpa Batas” akan diadakan pada tanggal 10 – 11 Mei 2014 di Plaza dan Parkir Timur Gelora Bung Karno.

Konsep Otobursa Tumplek Blek adalah untuk mengakomodir kebutuhan semua level status publik untuk memberikan barang-barang otomotif berkualitas dengan harga yang terjangkau. Tanpa Batas menjadi tema pilihan di The 15th International Otobursa Tumplek Blek 2014 dengan pemahaman empat pilar.

Apa yang menarik di acara International Otobursa Tumplek Blek ke-15 kalinya? Persembahan FLAIR: Jack Field, Gajah Monster, Hiburan lainnya yang tidak asing lagi seperti atraksi lainnya persembatahan mitra Otomotif Group untuk menambah semangat para pengunjung seperti Bursa Lelang, Safety Riding, Slalom, Seven Garage (Otomotif Group Merchandise Online) dan masih banyak lagi.

Untuk info lebih lanjut, hubungi :

Medina Adistya (Public Relations and Social Media)                                

E. medina.adistya@yahoo.com

Melinda Hoesain (Konsultan Komunikasi)

E. mhoesain@yahoo.com

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com