Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayushita: Masuk Festival Film, Baru Spesial

Kompas.com - 09/05/2014, 11:56 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Ayushita (24) merasa bangga ketika film yang dibintanginya dipertontonkan di festival film. What They Don't Talk About When They Talk About Love, yang dimainkannya dan dirilis pada 2013, telah ditayangkan dalam Sundance Film Festival 2014 di AS.

"Aku jadi gadis tuna netra yang punya mimpi banyak dan mendambakan sosok imajiner yang dipercaya memenuhi impian-impiannya dan dia mengalami jatuh cinta. Film itu masuk festival dan itu sesuatu yang luar biasa buat aku," kata si pemilik nama asli Ayu Sita Ayu Sita Widyastuti Nugraha, yang berperan sebagai Fitri pada film itu, dalam wawancara di Jakarta, Rabu lalu (7/5/2014).

Di dalam negeri, berkat aktingnya tersebut, ia masuk nominasi Indonesia Movie Awards (IMA) 2014 untuk kategori Pemeran Utama Wanita Terbaik dan Pemeran Utama Wanita Favorit. Pergelaran IMA 2014 akan diadakan di Jakarta pada 14 Mei mendatang.

"Aku baru main film lagi, masuk nominasi lagi, terima kasih banget. Senang banget, lama engak main, terus main lagi, dapat hadiah," lanjut personel grup vokal BBB (Bukan Bintang Biasa) ini.

Dalam kategori-kategori itu ia bersaing dengan Prisia Nasution (Sokola Rimba), Fitri Tropika (Berlian Si Etty), Atiqah Hasiholan (La Tahzan), dan Astrid Tiar (Cinta/Mati). What They Don't Talk About When They Talk About Love masuk tujuh nominasi IMA 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com