Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nikita Mirzani Tanggapi Santai Kabar Kehamilannya

Kompas.com - 09/05/2014, 15:27 WIB
JAKARTA, KOMPAS.com -- Nikita Mirzani (28) menanggapi secara santai kabar yang menyebut bahwa ia sedang hamil tiga bulan, sementara ia telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Sajad Ukra (38).

Usai menjadi bintang tamu dalam sebuah program infotainment yang ditayangkan oleh salah satu stasiun televisi swasta, Nikita langsung bergegas meninggalkan para peliput yang sudah menantinya. Pemain film Pokun Roxy ini, yang mengenakan busana biru, lalu terlihat asyik makan camilan cilok (aci dicolok), yang dipegang di tangan kirinya.

"Lagi makan cilok, tuh. Enggak, belum (hamil), doain aja," kata ibu satu anak ini ketika ditemui dan diwawancara di MNC Plaza, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (8/5/2014).

Tidak puas dengan jawaban perempuan bertato ini, para peliput kembali menanyakan hal yang sama sembari mengikuti Nikita melangkah. Kali ini Nikita malah menjawabnya dengan sebuah lagu.

"Sudah tiga bulan gara-gara pacaran sukanya di hutan," dendang Nikita mencuplik lagu "Hamil Duluan".

Nikita telah menikah dengan Sajad Ukra pada 11 Oktober 2013. Sajad merupakan pria asal Selandia Baru dan tinggal di Singapura. (Junianto Hamonangan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com