Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Masa Lalu Jadi Penyebab Perceraian Farah Quinn

Kompas.com - 10/05/2014, 14:55 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Farah Quinn (34) enggan mengungkapkan detail perceraiannya dengan Carson Quinn. Wanita yang dikenal sebagai chef ini hanya menyebut bahwa alasannya personal dan karena masa lalu.

"Alasan secara spesifik agak personal. The past adalah yang membuat kita ingin jalan masing-masing. Kita berdua saling support," ucapnya saat jumpa pers di rumahnya di kawasan Mampang, Jakarta, Sabtu (10/5/2014).

Masalah tersebut yang dinilai Farah dan Carson tidak bisa menyatukan lagi pernikahan mereka yang sudah berlangsung selama tujuh tahun. Mereka enggan rumah tangganya berlanjut dalam kondisi masih menyimpan duri di dalamnya.

"Sebenarnya, kita dari dulu sudah ada masalah. Kita akhirnya ngobrol apa yang bikin kita bahagia, move on. Kita enggak pernah mau hubungan kita bakal berantakan," ujarnya.

"Berprinsip, life is too short, buat apa kalau enggak bahagia. Walau kembali ke single lagi, enggak guarantee happy," lanjutnya.

Farah menggugat cerai Carson pada 26 Maret 2014 melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sidang mediasi telah dilangsungkan pada Selasa (6/5/2014), tetapi Farah tidak menghadirinya.

Mengenai isu orang ketiga, wanita peraih Panasonic Gobel Awards 2013 sebagai Presenter Hobi dan Gaya Hidup Favorit ini membantahnya. Ia tidak mau kabar miring tentangnya beredar di masyarakat.

"Enggak bisa datang (ke persidangan) karena saya di luar negeri. Saya enggak mau ada anggapan macam-macam, anggapan (latar belakang) kita berdua cerai atau gimana," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com