Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kasus Penahanan Lee Eun Jung Tak Pengaruhi Kunjungan 2NE1 ke Jakarta

Kompas.com - 10/05/2014, 20:01 WIB
Irfan Maullana

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Penahanan penyanyi Korea Selatan, Lee Eun Jung, oleh pihak imigrasi Jakarta Selatan pada 7 Mei 2014 tak akan memengaruhi rencana tour girlband 2NE1 di Mata Elang International Stadium (MEIS), Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, 8 Juni mendatang.

Demikian kepastian yang disampaikan promotor konser bertajuk World Tour "All Or Nothing"  itu.

"Yang penting izin-izinnya harus diurus. Kami sebagai promotor harus tahu ini," kata perwakilan Synergism Entertainmen, Franki Waroby selaku promotor yang mendatangkan 2NE1, dalam wawancara di Pisa Cafe, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (9/5/2014) kemarin.

Franki menambahkan, selama pihaknya bisa mengurus visa dan izin kerja 2NE1 sesuai aturan, maka girlband yang beranggota CL, Minzy, Dara, dan Bom tidak perlu khawatir.

"Izin memang harus diurus, kami sebagai promotor jangan mengabaikan hal seperti itu, kami sih enggak pengaruh banyak dari kasus (Lee Eun Jung) itu," kata Franki. "Kalau menurut aku selagi sesuai visa dan izin kerja, ya enggak masalah. Kami kan khusus, yang kami urus secara benar-benar, lagian juga dua hari doank kan," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, gara-gara menyalahgunakan visa berliburnya, Lee Eun Jung ditangkap pihak imigrasi Jakarta Selatan. Lee Eun Jung diketahui datang ke Indonesia dengan menggunakan visa liburan. Namun dirinya malah menyanyi dalam acara Top Beauty Face Festival 2014 yang digelar di Lotte Shopping Avenue di Jl Dr Satrio, Jaksel, 4-6 Mei lalu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com