Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lelah Tubuhnya Dieksploitasi, Jupe Nyatakan Pensiun dari Film Horor

Kompas.com - 12/05/2014, 18:53 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut dan artis peran Julia Perez (33) alias Jupe menyatakan akan berhenti membintangi film horor yang menampilkan adegan dan dandanan seronok. Ia mengaku lelah karena tubuhnya dipertontonkan secara berlebihan lewat film itu.

"Ini film horor terakhir saya. Mau stop kalau ujung-ujungnya ekspos tubuh saya. Prihatin juga kenapa film horor kita enggak sampai ke luar (negeri). Mungkin karena peran saya juga yang begitu terus. Saya enggak mau menyalahkan siapa-siapa," kata Jupe di Jakarta, akhir minggu lalu.

Film horor yang diniatkan oleh Jupe sebagai yang terakhir baginya adalah Main Dukun. Ia mengatakan memiliki alasan untuk masih menerima tawaran main film tersebut. Ia mengaku pernah dijanjikan oleh produser Main Dukun, Shanker RS dari rumah produksi Digital Film Media, akan memperoleh kesempatan bermain film bersama aktor film laga Hollywood, Jean Claude Van Damme, asalkan ia bersedia membintangi dulu Main Dukun.

"Mau nagih janji, katanya akan main sama Van Damme. Jadi, kalau enggak ada Van Damme, tahu ya siapa yang disalahin," ujarnya berbumbu kelakar.

Pengambilan gambar Main Dukun sudah dilakukan dua tahun lalu. Namun, film tersebut baru akan diputar di gedung-gedung bioskop Tanah Air mulai 12 Juni 2014, demi mendapatkan jadwal tayang yang tepat untuk meraih penonton sebanyak-banyaknya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com