Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pada Ulang Tahun Ke-14, Aldi "CJR" Dapat Kado Mobil

Kompas.com - 12/05/2014, 19:48 WIB
Ichsan Suhendra

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Salah satu personel boyband CJR, Alvaro Maldini Siregar (14), yang biasa disapa Aldi (14), merayakan ulang tahunnya di sebuah mal di Jakarta, akhir minggu yang baru lalu, bersama para penggemarnya, yang disebut Alovers. Banyak kado yang ia terima, termasuk dari Alovers.

"Banyak dapat surat, CD dan DVD mereka yang isinya keluarga mereka mengucapkan selamat ke aku. Senang sih," cerita Aldi dalam wawancara sebelum acara tersebut.

Namun, kado yang paling berkesan bagi Aldi adalah sebuah mobil dari orangtuanya. Aldi sudah lama ingin memiliki mobil sendiri.

"Puji Tuhan ada kado mobil dan gitar dari keluarga. Aku dari dulu pengin punya mobil sendiri," ungkap Aldi, yang belum bisa menyetir mobil.

Aldi sebenarnya berulang tahun ke-14 pada 14 April 2014. Namun, baru pada akhir minggu lalu ia sempat merayakannya bersama Alovers karena jadwal pendidikan dan kariernya yang padat.

"Pokoknya, seru-seruan. Bentuk aku berterima kasih juga sama mereka (Alovers)," tutur Aldi, yang juga menyanyi dalam pesta itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com